Mengatasi komputer gak mau muncul gambar

Assalammualikum wr. Wb
Sudah sekian Lamanya saya tidak memposting lagi artikel artikel di blog saya INI dikarnadikarnakan terlalu sibuk dengan kerjaan ,
Dibawah ini adalah link video ya klik saya kalau mau lebih jelas lagi .
https://youtu.be/YkmcmXb4lbs
Kali INI saya muncul kembali untuk membuat satu artikel atau postingan mumpung Ada ruang waktu kosong,
OK . Di postingan Kali INI saya akan membagikan tentang Cara bagai mana mengatasi komputer atau PC , Yang tidak bisa muncul gambar pada layar monitor OK langsung saja ikuti langkah langkah ya.

1 periksa kabel monitor ya sudah ter tancap                 dengan benar apa belum atu siapa tau Ada Yang     putus
2 periksa bagian dalam CPU ya siapa tau Ada Yang
   Logar atau bisa jadi terlepas
3 periksa memory Ram ya sudah tertancap                   dengan benar atau tidak , siapa tau memory             Ram ruksa atau gimana,
4 kalau semua ya sudah d periksa coba                         hidupkan kembali , pastikan dulu semua ya             sudah OK, kalau Ada Yang ruksak belarti harus       diganti dulu, kalau sudah coba hidupkan                   kembali ,

Biasa kalau terjadi seperti ITU.  Kendalanya Ada pada Ram kalau tidak pada kabelnya ,
Kalau perosesnya sudah benar biasa ya komputer bisa nyala kembali normal, kalau belum ITU berarti Ada pada kendala lain misal ya monitor ya Yang mati, 
OK cukup saja sampai disini semoga bermanfaat Dan terimakasih.. ... .

Kalau belum jelas bisa tonton video nya di link di bawah ini
https://youtu.be/YkmcmXb4lbs
Jangan lupa di subscribe ya agar saya tambah semangat untuk membuat postingan berikut nya

Post a Comment

0 Comments