CARA MUDAH MEMASANG GAME ISO DI PPSSPP psp ANDROID

Assalammualaikum wr.wb

apakabar sobat blogger, lama sekali  saya ga posting.
sudah sekian lama saya tidak posting rasanya hidupku terasa hampa, untuk postingan kali ini saya akan membahas tentang cara mudah memasang game iso di android anda, tapi sebelum menuju ketopik pembahasan saya akan menjelaskan keunggulan dan kekurangannya.

pertama-tama saya akan menjelaskan tentang keunggulan emulator ppsspp psp.
keunggulan emulator ppsspp tersebut adalah bisa memainkan game iso yang tidak dapat langsung dimainkan di semart phone android anda karna berbeda format, dan juga pada saat bermain game anda bisa merasakan sensasi baru dikarnakan emulator ppsspp ini sudah didesain secara rapih kita bisa rasakan main game di psp, untuk itu kita yang gemar bermain game perlu mencoba aplikasi emulator ppsspp tersebut.
sreenshot gameplay emulator ppssp


nah sekarang yang kedua saya akan menjelaskan tentang kekurangan emulator ppsspp psp.
untuk membahas kekurangan emulator ppsspp psp anda sudah pasti tau kekurangannya kalau belum saya akan menjelaskannya, untuk kekurangannya emulator ppsspp psp ini tidak akan merjalan dengan normal kalau spek semart phone android anda kurang mumpuni, spek semart phone android anda harus betul-betul bagus, spek yang bagus buat emulator ppsspp psp adalah: perosesor duo core, ram 4 gb atau lebih, system android jelly bin atau lebih tinggi, kalau sudah memenuhi sarat diatas silahkan anda mencobanya.

silahkan yang mau download emulator ppssp psp klik DOWNLOAD

kalau sudah di download install emulator ppsspp psp nya dan atur settingan nya kalau belum tau bisa lihat settingan nya postingan saya yang lain
apabila pada saat mengistall ppsspp diminta untuk memasukan passwoard anda masukan: www.tasikgame.com

langkah selanjutnya adalah ketahap pemasangan game iso, mungkin ini akan sedikit lebih rumit karna anda meng extract game iso dan copy paste file yang sudah di extract tadi.
untuk meng extrack gunakan file rar manager, yang belum punya file rar manger silahkan download DISINI

kalau sudah punya abaikan saja, 
sekarang kita buka file rar manager dan arahkan ke file game iso, selanjutnya anda extract game iso nya dan taruh hasil extract ke folder psp, save data

sreenshot saat extarct game iso
setelah semuanya selesai silahkan anda buka emulator ppsspp psp, cari file tersebut ketempat  yang anda paste kan tadi lalu buka, nantinya akan muncul seperti gambar dibawah ini.
nah seperti itu nantinya tinggal anda setting emulator ppssp psp,
untuk cara setting emulator ppsspp psp nya silahkan klik disini

cuma itu saja yang saya bisa sampaikan kurang dan lebihnya saya minta maaf kalau ada yang kurang berkenan dihati atau bisa tulis langsung komentar anda di postingan saya.

wassalamualaikum wr.wb  







  

Post a Comment

2 Comments

  1. Kalau file iso ditaruh di flashdisk dan disambungkan dengan OTG, kenapa tidak terbaca? saya taruh di flashdisk karena file smartphone saya tidak mencukupi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertanyaan yg sama, tolong di jawab admin, terima kasih

      Delete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)