cara efektip ROOT hp android dengan aplikasi kingroot

apakah smartphone anda ingin di ROOT, jawaban nya ada disini.

smartphone yang super canggih edisi sekarang memiliki kecanggihan yang sangat luar biasa tetapi yang namanya buatan manusia pasti memiliki kekurangannya juga, istilahnya tidak ada yang sempurna didunia ini.

kekurangan yang terdapat di smartphone android adalah: saya kasih contoh kecilnya saja, tidak bisa memasang font seenaknya, harus dengan mengoprak-aprek dulu baru bisa dengan cara di root, tetapi tidak buat merek samsung, samsung untuk cuma memasang font tidak usah diroot, samsung bisa langsung memasang font tanpa harus meng oprak-oprek smartphone anda, buat smartphone merek cina diantaranya merek smartfren, evercroos dan masih banyak lagi merek china, itu harus di root terlebih dahulu untuk dapat memasang font.

berbicara tentang ROOT apakah anda tau cara meroot smartphone anda dengan benar, me Root smartphone android anda ada (2) dua cara yaitu dengan:  
  1. aplikasi: ROOT yang tersedia di playstore, anda bisa pilih aplikasi mana yang cocok buat anda, ada banyak pilihan, kalau saya sendiri sih pilih KING ROOT aja soalnya perosesnya gampang dan hasilnya terbukti memuaskan
  2. dengan pc: cara yang kedua sedikit rada rumit yaitu: anda harus menyambungkan dulu smartphone anda ke pc, dan anda harus mendownload beberapa sofware untuk memulai ROOT.
di cara yang ke2 ini anda harus memiliki keahlian khusus dibidang komputer karena sangat rumit perosesnya, saya tidak akan panjang lebar membahas cara yang ke2 karena saya juga belum pernah mencobanya, yang saya akan bahas cara yang ke1 saja karena perosesnya sangat mudah dan simple, yaitu dengan menggunakan aplikasi diantaranya KING ROOT, anda sudah tau belum aplikasi KING ROOT  itu seperti apa bentuknya, lihat gambar KING ROOT  dibawah ini.


           












nah sperti itulah bentuknya, untuk mendapatkan nya cukup mudah, anda tinggal kunjungi playstore yang ada pada smartphone anda lalu ketik dipencarian, tulis dengan nama KING ROOT, nanti akan muncul aplikasi yang diminta.

untuk memulai me ROOT yang pertama anda harus lakukan mendownload aplikasinya terlebih dahulu, setelah itu anda pasang aplikasi tersebut dismartphone anda, setelah terpasang langkah berikutnya anda buka aplikasi tersebut dan mulai me ROOT smartphone anda, inagat me ROOT dengan KING ROOT memerlukan (connected internet tersambung) karena kalau tidak peroses ROOT tidak akan berjalan sama sekali.

kalau semuanya sudah siap anda tinggal klik (mulai) yang ada pada menu KING ROOT tersebut, setelah itu peroses ROOT akan segera dimulai, seperti dibawah ini gambar peroses ROOT nya.

tunggu peroses ROOT selesai, biasanya akan memakan waktu sedikit lebih lama kira-kira kurang lebih 15 menit, tetapi sabar aja dulu sambil nunggu peroses selesai seduh kopi aja dulu biar ga bosan, kalau suda akan muncul gambar seperti dibawah ini.

kalau gambarnya seperti diatas selamat smartphone anda sudak berhasil di ROOT, sekarang anda bisa memasang font apa aja yang kamu suka dan install aplikasi apa pun bebas pasti semuanya pun bisa di install ke dalam smartphone anda.

munkin cukup sekian dari saya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Post a Comment

0 Comments