cara mudah membuat email @gmail di smarphone

untuk membuat email gmail dari smartphone anda sangatlah gampang
anda cukup kunjung mesin pencarian google dan ketik buat acun gmail,disana anda tinggal mengisi formulir yang sudah di sediakan oleh google, isi alamat lengkap anda sampai beres.

mugkin sepintas alamat gmail tidak lah begituh sangat penting tetapi untuk pengguna smartphone sangat lah penting sekali karna banyak fitur-fitur yang menggunakan alamat email gmail, seperti playstore yang tidak dapat diakses oleh alamat email lain karna sudah ada kerja sama antara smartphone android dengan google, oleh sebab itu kita wajib mempunyai alamat email google tersebut, untuk anda yang belum mempunya alamat gmail segera daftar di google dengan cara mengetik buat acun gmail, di pencarian google.

  
OK, yang belum tau tata cara membuat nya ikuti penjuk nya dibawah ini.

setelah anda masuk ke halam akun google klik buat acun baru  
lalu anda akan diminta untuk mengisi formulir, seperti contoh gambar dibawah ini.

isi nama lengkap anda dan isi nama email yang anda mau gunakan, berikutnya buat kata sandi anda, ingat jangan sampai lupa kalau misalnya anda pelupa mungkin sebaiknya anda catat saja agar lebih baik, setelah itu anda isi tanggal lahir anda dan pilih jenis kelamin anda, lalu masukan no telepon anda sob, ingat no telepon yang anda isi harus no telepon yang sedang anda gunakan kalau bukan, nanti kode
verifykasi yang dikirim oleh google tidak akan keterima oleh anda dan tidak bisa melanjutkan pendaftaran, setelah itu pilih lokasi negara anda dan pada kolom Alamat email anda saat ini di kosongkan saja dan klik langkah berikutnya.

jangan lupa kalau ada kode seperti tulisan huruf atau angka, tulis seperti yang terlihat oleh anda, cermati dulu tulisan atau angka sebelum ditulis karna suka dibuat sedikit tersambung-sambung.

setelah itu anda akan melihat halaman berikutnya seperti pada gambar dibawah ini.


setelah kolom no telepon sudah terisi no telepon anda, pilih mode sms saja dengan mencentang nya pada lingkaran bulat tersebut dan klik comfrim, lalu akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini.

selanjutnya anda tinggal masukan kode verfykasi yang sudah dikirim ke no telepon anda lalu klik verfykasi, setelah itu anda sudah mempunyai alamat email gmail dengan email dan kata sandi yang sudah anda buat tadi.

mungkin cuma itu saja yang mungkin bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba.


Post a Comment

0 Comments