KUNCI GITAR NIKE ARDILA_BIARLAH AKU MENGALAH



NIKE ARDILA_BIARLAH AKU MENGALAH

intro*Am
  Am
siang itu....
          Dm
surya membelai bumi
G                  C
ku terima...sebuah undangan
       Am   
ku buka dan ku baca 
             F
sampul berwarna merah
B               E
ada nama mu
F      G            Am
berlinang air mata
Am                                          Dm
kasih, aku tau kau berat menerima
kenyataan ini
E                                                   Am
tapi demi adat dan kedua orang tuaku
E                                          Am
aku harus patuh kepada mereka
dan dijodohkan dengan gadis lain
Dm              F
walau kita tahu sekarang
bukan jaman siti nurbaya 
Dm                                    E
tapi aku tidak mau dikatakan
anak tidak berbakti
E
percayalah...aku mencintai mu

Am                         Dm
ku rela melepas dirimu
G                         C
walau sakit aku harus terima
         Am
mungkin sudah nasib 
           F
aku gadis yang malang
 B                    E
ditinggal kekasih
F        G        Am
kini sendiri lagi

G                    C
kuharap...kau bahagia
E                                            Am
dengan gadis pilihan orang tuamu
G                   C    
biarlah aku mengalah
E                       F
demi keutuhan engkau dengan dia
G                      Am Bm C Am   Am Bm C Am
walau hati ini luka

REFF*
    Em   Am                 Dm
sendiri lagi.....sendiri lagi
E                      Am     E
tampa dirimu disisiku
            Am                 Dm
sendiri lagi....sendiri lagi
E                    Am
kucoba tuk melupakan mu
   Dm               Am
sudah suratan harus begini
     F           E                Am  
oh tuhan tabahkanlah hati ini

MELODY GITAR..Dm G C G/B Am
                                F Dm B E Am

BACK TO REFF**

   Dm                Am
sudah suratan harus begini
     F           E               Am
oh tuhan tabahkanlah hati ini 




semoga bermanfaat dan selamat mencoba,
jangan lupa kunjungi kembali apa bila sobat memerlukan informasi lagi 




Post a Comment

0 Comments