update transfer pemain PES2016 23 september 2017 terbru

jumpa lagi sobat blogger dengan saya.

untuk postingan kali ini saya akan memberikan update transfer pemain musim panas pes2016, sebelum menuju ketopik pembahasan saya akan berbincang-bincang dulu sebentar.

untuk mempunyai update pemain terbaru sangat diperlukan sekali bagi para pemain pes2016 karna kalau tidak akan ketinggalan jaman, orang lain sudah kemana kita masih disitu-situ aja mulu kita sebagai manusia normal pasti ingin mencoba suasana baru dan mempunya rasa ke ingintauan, itu sudah pasti dimiliki setiap manusia oleh karena itu saya akan membagikan file nya, 
cukup anda copy paste saja file nya kedalam my documen>konami>save dan taruh difolder save.

ok buat anda yang belum punya file nya silahkan download file nya dibawah ini.
  • EDIT000000
Atau anda bisa cara file nya di alamat lain dan mendownload nya
setelah didownload lakukan cara yang sudah saya sebutkan diatas kalau sudah langsung saja anda mainkan pes2016 nya dan cek pemainnya sudah pindah apa belum kalau sudah berarti anda tinggal memainkannya.

ini sreenshoot yang sudah diupdate tadi.
 anda pasti sudah atau neymar asalnya diclub mana,
sekarang sudah pindah ke PSG, ini sebagai contoh saja selajutnya anda bisa langsung mencoba. tinggal download file nya yang diatas tadi dan copy.

mungkin cukup sampai disini dulu pembahasannya kita sambung lagi nanti, apabila ada yang kurang dimengerti silahkan tulis komentar anda di bawah postingan saya, akhir kata dari saya 

wassalammualaikum wr.wb 

Post a Comment

0 Comments