cara install gta 5 extrime indonesia san andreas

sobat blogger pasti sudah tau dengan game ini yaitu gta extrime san andreas.

postingan kali ini saya akan membahas tentang tutorial cara menginstall game gta extrime san andreas tersebut, untuk cara menginstallnya cukup gampang kalau anda yang sudah terbiasa menginstall, kalau yang belum bisa atau ga tau cara nya bisa ikuti pembahasan saya.

untuk menginstall game gta extrime ini perlu bahan-bahan sofware pelengkap karna kalau ga ada sofware pelengkap game ga bakalan bisa jalan atau dimainkan, sofware pelengkapnya ada beberapa seperti dibawah ini.

  1. NET framework 4.0 cline profile

  2. directX

  3. vcredits 2010

nah kalau semuanya sudah lengkap silahkan anda instal sofware-sofware tersebut, kalau sudah lanjut ke penginstallan game gta san andreas extrime.

pertama-tama anda extract dulu game nya kalau sudah selesai langsung aja klik setup gta san andreasnya nanti akan muncul jendela baru seperti ini.

selanjutnaya anda klik lanjut dan akan muncul lagi jendela yang baru seperti ini.

setelah muncul anda akan menghadapi menu pilih drive penginstallan, anda pilih gta san andreas extrimenya mau diinstall dimana apa mau di drive C atau D silahkan pilih sesuka hati anda, kalau sudah dipilih klik lanjut dan akan mucul lagi jendela baru seperti ini.

selanjutnya anda plih mau pake ENB atau tidak, kalau mau pake saya saranin spek komputer anda harus aga bagus karna kalau tidak nanti pas waktu main suka terjadi error lalu klik lanjut.

nanti akan ada menu perhatian dan langsung aja klik install.

setelah itu anda tinggal tunggu peroses penginstallan selesai

seperti ini contohnya.

tunggu sampai selesai, mungkin akan sedikit lebih lama kalau sudah klik selesai. 

kalau begitu berarti anda sudah berhasil menginstall nya.


tahap berikutnya anda copy paste save tamat GTASAsf2.b nya kedalam folder gta san andreas yang ada didalam my documen paste disana file GTASAsf2.b sudah ada di folder gamenya ada tinggal copy paste aja ga perlu download dulu, kalau yang mau gta nya tamat missi secara tuntas silahkan copy file nya.

sekarang anda bisa langsung memainkan game nya.

munkin cukup disini dulu pembahasan kita, kalau ada yang kuarang berkenan saya minta maaf yang sebesar-besarnya akhir kata dari saya wassalammualaikum wr.wb  





 


Post a Comment

0 Comments